Friday, July 13, 2018

Cara Berbisnis dari Jack Ma Chairman Eksekutif dari Alibaba Group















Nangpedia. Jack Ma adalah merupakan seorang pebisnis berkebangsaan China. Dia lahir di Hangzhoum Zhejiang, Tiongkok 10 September 1964. Dia adalah pendiri sekaligus Chairman Eksekutif dari Alibaba Group merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok. Dia masuk dalam jajaran billinuer dunia masuk dalam urutan ke-22.


Jack Ma dil ahirkan di daerah Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China di lahirkan dari keluarga ekonomi yang lemah. Orang tuanya adalah pemusik dan pendongeng tradisional yang mendapatkan tunjangan pensiunan bulanan sebesar Rp. 500.000,- untuk menghidupi keluarganya.

Ada kisah menarik masa lalunya Jack Ma dimana ketika dia mencoba menjadi seorang polisi dia ditolak. Mencoba lagi menjadi orang KFC juga di tolak, coba lagi ngin menjadi pelayan hotel tolak juga namun itu menjadi hal biasa baginya.

Beberapa kemudian dia datang ke Amerika tahun 1995 menjadi perjalanan pertama kali ke Amerika dan pertama waktu dalam hidupnya menyentuh keyboard komputer dan dia mulai mencari hal-hal di internet.

Dia berkata pada dirinya sendiri jika saya bisa menempatkan perusahaan Cina di internet dan memungkinkan mereka terhubung dengan bisnis orang di AS dan negara lain saya bisa menciptakan kemungkinan yang sangat kuat bisnis yang saya sebut sendiri pada waktu itu disebut saya kira seorang pria buta menunggangi belakang Macan buta tanpa mengetahui apa-apa tentang komputer teknologi kita.

Ada beberapa tips berbinis dari Jack Ma:

  • Ketika Anda berbisnis jangan khawatir tentang persaingan di sana tidak ada tempat di dunia ini tidak ada persaingan namun Anda harus terbiasa dengan itu. 
  • Anda tidak dapat menghentikan globalisasi dunia menjadi sangat kecil jika Anda tidak bisa berhenti itu meningkatkannya Persetan dengan kompetisi hari ini seperti 10.000 meter berlari untuk yang pertama 200 meter tidak berpikir pria itu adalah Pesaing tetap berjalan 3.000 meter nanti Anda tahu siapa yang menjadi pesaing. 

Itulah beberapa tips singkat untuk memulai berbisnis akhir kata saya ucapkan terima kasih telah membaca.

No comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE

Cara Mengusir Nyamuk Pakai Vape Liquid Elektrik Tahan 45 Malam

Gambar Vape  Nangpedia. Siapa sih yang tidak risih dengan adanya Nyamuk pasti semuanya tidak suka keberadaanya. Nyamuk punya...