Tuesday, July 17, 2018

Saran Warren Buffet Tentang Investasi Yang Berhasil






Nangpedia – Siapa sih yang tak kenal Warren Buffett, ia adalah salah satu orang terkaya di Dunia. Menurut versi Forbes dia masuk orang terkaya ketiga di dunia pada tahun 2015. Warren Buffett lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Sekirat 30 Agustus 1930; umur 88 tahun.


Warren Buffet adalah seorang Investor, Pengusaha dan Philanthropist. Dia adalah seorang investor tersukses di dunia. Dia adalah Komisaris, Direktur utama, sekaligus pemegang saham terbesar di Berkshire Hathaway. Menurut Majalah Time Warren Buffet sebagai salah satu orang paling berpengaruh di dunia.


Dalam kehidupannya sangatlah sederhana dimana gaya hidupnya yang frugal itu meskipun memiliki kekayaan yang begitu besar. Dia juga dikenal seorang Philanthropis dimana dia sangat berdedikasi dan bersumpah untuk menyumbangkan 99% kekayaanya.


Keturunan Prancis ini memperlihatkan ketertarikannya pada bisnis dan investasi pada umur yang sangat muda sangatlah besar. Bisnis pertamanya adalah menjual permen karet, Coca Cola dan Majalah mingguan dari pintu kepintu luar biasa tidak.

Mari kita simak berapa saran yang terbaik dari Warren Buffet tentang investasi yang berhasil:

Memutuskan apa yang harus kita lakukan 


Maksudnya adalah kita harus memutuskan apa yang harus kita dapat tentukan yang mana kita bisa sampai keputusan cerdas yang melebihi kemampuan kita dalam mengevaluasi.



Jangan mengamati pasar terlalu dekat 


Kita tidak perlu cemas menghapai masalah pasar saham yang naik turun. Kita disarankan agar bersantai menghadapi masalah ini dan menghabiskan waktu untuk mendekatkan hubungan dengan keluarga.


Selama kita berinvestasi yang tepat demi mencapai tujuan kita, menjaulah dari portofolio yang kita investasikan, ujarnya. Ada jalan terbaik untuk kita dalam menghadapi keadaan sekarang ini adalah dengan tidak membuat keputusan yang terburu-buru.


Membeli perusahaan yang prospeknya bagus

Warren Buffet mengatakan dalam hal investasi yang baik itu adalah metode long term (Jangka panjang) kita fokus pada perusahaan yang prospeknya bagus.


Janganlah tergesa-gesa menjual saham tersebut


Kita disarankan untuk menjual saham disaat harganya mahal.

Demikianlah saran investasi yang baik untuk kita pelajari dan kita jalankan tentunya. Terima kasih sudah membaca blog ini semoga bermanfaat.






No comments:

Post a Comment

SUBSCRIBE

Cara Mengusir Nyamuk Pakai Vape Liquid Elektrik Tahan 45 Malam

Gambar Vape  Nangpedia. Siapa sih yang tidak risih dengan adanya Nyamuk pasti semuanya tidak suka keberadaanya. Nyamuk punya...